Selasa, 06 Januari 2009

dilema seni sang ilmuwan

Aprhodite



Malam itu adalah kelam tanpa ampun,,, malam itu adalah bunga edelweiss yng padam kehilangan warna cokelatnya yang menawan……………….. aprhodite tanpa ampun menghujam membunuh dan menghancurkan halilintar yang bergema. Jahat mungkin itulah gambaran dewi aprhodite sekarang.

Melangkah ,,,, mengendap……itu adalah tikus ,,,,, mencinta….. merayap itu adalah halilintar yang mati,inginnya mungkin…. Nisbah tak terelakan, api telah berkobar,semangat telah membanjiri , walaupun raga ini akan mati,,,, halilintar yang malang, aku berpikir kita bisa sedikit merapat pada satu pulau yang sama pada alinea yang tak beda seperti aku yang tak menyangka bahwa dirimu telah terkuncup sang mawar yang malang apapun yang kau lakukan itu semua hanyalah sia sia aku hanya serang halilintar yang terkekang diantara ribuan api yang jalang,,,,, sungguh ironis kataku di atas bintang

Aku aku aku aku aku seribu aku mungkin tak bisa membunuh aprhodite tapi setengah aku mungkin bisa sungguh ironis tapi inilah hidupku ,,, tak tanggung tanggung semua aku buktikan hanya aku yang tau betapa masih kecil cintaku paamu,,,apa kamu tidak peduli padaku yang terus menerus menderita..katakan pada air,, bilang pada duni,,,, katakan pada sgumpal kenistaan diantara apa aku yang tak berbentuk,,,sungguh hanyalah kata korban yang pantas pantas untuk aku mati…… mati ,,,ya mungkin hanya hidup ini yang tak kuinginkan ,,,, hidup tanpa kamu mungkin bisa aku korbankan,tapi hidup tanpa mati itu yang kutakutkan aku takut bukan pada kematian,, saat tubuh tak bisa bergerak dan saat hati tidak bisa bilang apa yang diajalkan,,,sungguh ironos memang tanpa kaki yang berjalan ,,,tanpa maa yang melihat,,,,terbuai hanya karena kenistaan dunia belaka……………………………………………….aku


Aku rindu melebihi rindu dari segala ribuan rindu sang jalang terkekang

Aku mati melebihi mati yang akan menimpaku saat itu

Aku tak mau jadi kamu melebihi kamu yng mau jadi aku


///////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////